Minggu, 15 Desember 2019

Mbak Bawuk yang Sempurna (pria dilarang baca, maaf)

Mbak Bawuk yang Sempurna (pria dilarang baca, maaf)


Cauliflower


Cherry
Mbak Bawuk yang Sempurna (pria dilarang baca, maaf)

Ada banyak nama dan julukan diberikan pada bagian yang paling tersembunyi dari tubuh wanita ini. Saya tentu saja mau bicara tentang vagina. Salah satu nama yang sering terdengar adalah Bawuk yang mungkin padanan nya dalam Bahasa Inggris adalah Fanny (UK, Australia, NZ. Fanny= pussy). Dua duanya bisa dijadikan nama cewek tapi arti sebenarnya adalah vagina. Ada banyak lagi istilah yang diberikan pada bagian seksi dari tubuh wanita ini; cauliflower, cherry, m*m**, n*n*k, gua garba, dsb. Anda mungkin punya istilah sendiri menurut daerah domisili anda.

Nach sekarang ini ternyata banyak wanita di Inggris yang obsesi untuk mempunyai Mbak Bawuk yang cantik dan sempurna. Karena memang tak semua mbak bawuk itu cantik. Memang banyak mbak bawuk yang ndomble atau bahkan mrongos dan mereka jadi minder karenanya. Makanya banyak perempuan yang masih muda nekad untuk melalukan labiaplasty yaitu operasi untuk memotong sebagian dari labia minora yang dianggap terlalu jelek tsb.

Seorang labiaplasty surgeon di Inggris mengaku dalam sebulan nya dia melakukan 10 sampai 15 operasi. Prosedur operasinya sangat sederhana. Anastesi lokal di wilayah tsb dan setelah itu diiris saja bagian yang ngelewer atau kepanjangan terus dijahit. Walau cuma beberapa menit operasinya, waktu penyembuhannya makan waktu tiga bulanan. Dan biasanya pasien mengalami pendarahan yang bukan main. Ouch bayangkan sakitnya.

Beberapa hal yang memperngaruhi keputusan tsb adalah karena pria begitu judgemental dengan bagian tubuh wanita yang biasanya tak terlihat orang lain ini. Sementara si perempuan muda jadi sangat malu karena fanny nya tak secantik seperti apa yang terpampang dalam majalah majalah dewasa. Dan katanya tv series sex in the city turut andil dalam menciptakan obesesi terhadap pretty fanny waktu mereka berceloteh tentang Brasilian waxing.

Sangat aneh rasanya bahwa di negara yang paling maju dan egalitarian dalam masalah persamaan antara pria dan wanita, ternyata banyak perempuan muda yang meniru praktek praktek yang dilakukan di beberapa negara Africa dalam hal genital mutilation. Hal ini mendorong Lisa Rogers untuk membikin documentary kenapa semakin banyak perempuan melakukan cosmetic surgery jenis ini.

Dalam documentary ini dikisahkan tentang Rosie yang sangat minder karena si fanny nya agak kepanjangan sehingga adik si Rosie suka meledekinya. Dan bahkan si adik ini kebablasan menceritakan bagian private kakak nya ini pada pacarnya dan jadilah si Rosie bahan gossip diantara para cowok. Rosie got dangling ham, kata bisik bisik yang jahat itu keluar dari mulut para cowok itu.

Kita di Indonesia sangat beruntung bahwa kita punya budaya yang mengagungkan bagian yang indah ini. Di Jawa ada tetesan, suatu upacara yang khidmat untuk gadis kecil di Jawa. Dan ini sama sekali tak bisa dibandingkan dengan praktek yang ada di Africa. Betapa adi luhungnya upacara tsb, dan saya merasa beruntung.

http://forum.kompas.com/threads/21311-Mbak-Bawuk-yang-Sempurna-%28pria-dilarang-baca-maaf%29
======================================

Sinonim (vulva or vagina): beaver, box, bush, coochie, cunt, front bottom, gash, kebab, minge, muff, pussy, quim, snatch, twat, slit, bearded clam, flange, clunge, lips, vertical smile
https://en.wiktionary.org/wiki/fanny

======================================




Tidak ada komentar:

Posting Komentar